Berita Hotel di Italia – Decurtispalace

Decurtispalace.com Situs Kumpulan Berita Hotel di Italia

Berbagai Hotel Dengan Keindahannya di Venesia

Berbagai Hotel Dengan Keindahannya di Venesia – Dalam beberapa tahun yang terakhir, Venesia sudah berubah dari hanya mempunyai beberapa hotel butik menjadi memiliki lusinan, masing-masing dengan jawaban tersendiri terhadap status quo lampu gantung dan dinding damask yang berdebu. Pilihan ini akan membantu Anda menemukan yang terbaik.

Hotel butik di Venesia sangat beragam. Beberapa pun mengambil inspirasi dari gerakan desain seperti art deco dan minimalis kontemporer, sementara yang lain telah mengambil stereotip Venesia secara maksimal, menciptakan suite megah dan kamar kerja yang tenggelam dalam sutra dan mawar. Apa pun preferensi Anda, Anda akan menemukan sesuatu untuk disukai dengan penginapan terbaik di Venesia. sbobet asia

1. Venice Times Hotel

Berbagai Hotel Dengan Keindahannya di Venesia

Berlokasi nyaman di sebelah Stasiun Kereta Santa Lucia, Venice Times Hotel adalah sentuhan modern pada kemewahan Venesia. Panel dinding geometris kontemporer dan lantai keramik hitam menyambut Anda di lobi, sementara kamar-kamarnya menawarkan sentuhan mewah seperti sandaran kepala berumbai buatan tangan dan selimut sutra. Sarapan menawarkan produk organik, bebas gluten, dan bebas laktosa, disajikan di ruang makan yang didekorasi dengan aksen damask yang halus, lampu kristal, dan karya seni yang tidak serasi. Sebuah bar kecil menyajikan koktail di malam hari; setelah Anda mencicipi ramuannya, berjalanlah sebentar dari hotel ke istana Ca’ d’Oro yang indah, salah satu contoh arsitektur gothic Venesia terbaik yang masih ada.

2. Hotel Palazzo Stern

Berbasis di Dorsoduro, jauh dari pusat wisata tetapi menghadap ke Grand Canal yang megah, lokasi Hotel Palazzo Stern menawarkan yang terbaik dari kedua dunia. Meskipun semua kamar memiliki dinding kain pernyataan dan karpet yang rimbun dari Asia, tidak semua kamar memiliki pemandangan kanal, jadi tanyakan saat memesan. Awalnya merupakan istana Moor abad ke-15, hotel ini dibangun kembali pada awal 1900-an oleh keluarga Stern, yang menggunakan bahan asli dan menambahkan patung dan mosaik untuk menciptakan impian pecinta seni yang megah. Dari lobi seperti gereja hingga Jacuzzi di puncak gedung yang benar-benar modern, Hotel Palazzo Stern adalah lambang desain yang khas.

3. Ca Maria Adele

Selamat datang di tempat paling romantis untuk menginap di Venesia. Hotel butik yang akrab ini telah memenangkan banyak penghargaan atas dedikasinya terhadap detail, seperti mawar segar yang diantarkan tiga kali seminggu, tirai tebal yang menghalangi dunia luar dan minuman serta makanan ringan yang disajikan saat check-in. Setiap kamar memiliki tema, pilih dari Kamar Moor, Kamar Doge berwarna merah tua dan emas, atau Suite 336 yang mirip spa, dengan Jacuzzi di kaki tempat tidur. Sarapan disajikan sampai tengah hari untuk mengakomodasi mereka yang terlambat berbaring; Anda dapat menyajikannya di teras atap atau dibawa ke kamar Anda.

4. Hotel Corte di Gabriela

Berbagai Hotel Dengan Keindahannya di Venesia

Butik yang menyegarkan ini menampilkan dinding sutra dan kemewahan yang berlebihan, menawarkan alternatif sederhana dari palazzi khas Venesia yang mewah. 11 kamar Hotel Corte di Gabriela bervariasi antara gaya industrial yang apik dan pesona pedesaan; yang terbesar, Suite Deluxe, sangat besar dan dilengkapi dengan dapur kecil dan mesin kopi. Kue-kue buatan tangan adalah menu sarapan; di musim panas, para tamu diundang untuk minum kopi pagi mereka di halaman yang menawan. Hotel ini ingin menekankan kredensial lingkungannya, menggunakan sistem kondensasi berteknologi tinggi untuk menghemat air dan otomatisasi rumah hemat energi. Meskipun anak-anak tidak diperbolehkan di hotel itu sendiri, mereka diterima di apartemen hotel yang terpisah.

5. Sina Centurion Palace

Menampilkan kemewahan bintang lima dalam paket butik, kamar-kamar di Istana Centurion Sina adalah keberangkatan yang berani dari norma brokat dan lampu gantung. Garis-garis bersih dan krom pada furnitur yang dipesan lebih dahulu kontras dengan perapian kuno dan balok kayu yang terbuka, sisa-sisa kehidupan bangunan sebelumnya sebagai rumah neogotik keluarga Genovese. Lounge dan Restoran Antinoo berdinding putih yang apik menghadap ke kanal; pesan meja di sisi kanal terlebih dahulu untuk menikmati hidangan seafood Venesia modern. Hotel ini terletak di Dorsoduro Museum Mile, membentang dari Peggy Guggenheim Collection hingga Gallerie dell’Accademia, yang menghormati seniman paling terkenal di Venesia.

6. Hotel Al Ponte Antico

Teras Hotel Al Ponte Antico adalah salah satu pengaturan yang paling menarik di Venesia, dengan pemandangan kanal ke Jembatan Rialto yang terkenal. Pergilah ke sini di pagi hari untuk sarapan yang berlimpah untuk menyiapkan hari Anda, atau akhiri hari Anda dengan minuman malam. Tidak ada restoran, tetapi hotel ini terletak di pusat sehingga Anda tidak akan kekurangan tempat makan untuk dijelajahi. Dekorasinya menghormati kehidupan hotel sebelumnya sebagai istana abad ke-16; kamar mengambil kemewahan Venesia dunia lama ke ekstrem, dengan sandaran kepala berlapis emas, lampu gantung kaca Murano, dan tumpukan brokat. Pemiliknya, keluarga Peruch, terkenal penuh perhatian, memberikan layanan yang sangat personal.

7. Charming House DD724

Minimalis dapat bernapas lega, hotel desain di Dorsoduro ini tidak memiliki sedikit pun brokat. Charming House DD724 mengejutkan suasana hotel Venesia yang pengap ketika dibuka pada tahun 2003, dan renovasi baru-baru ini hanya menekankan penampilannya yang sangat modern. Kamar didekorasi dengan warna hitam, putih dan abu-abu, dan diberi kehangatan dengan aksen merah dan vermillion yang kaya. Hanya ada sembilan kamar yang dibagi antara DD724 dan lampiran DD694-nya (nama mengacu pada kode pos). Ada sarapan prasmanan yang lezat, yang dapat dinikmati di ruang makan yang nyaman atau dibawa ke kamar tidur Anda.

webmaster

Back to top