Berita Hotel di Italia – Decurtispalace

Decurtispalace.com Situs Kumpulan Berita Hotel di Italia

Hotel-Hotel Murah Yang Luar Biasa di Sekitar Roma

Hotel-Hotel Murah Yang Luar Biasa di Sekitar Roma – Hidup la dolce vita tak selalu murah, ada Vespa untuk disewa, atraksi untuk dijelajahi, orang Negronis untuk menikmati bar terbaik di Roma dan pasta truffle untuk dimakan. Memprioritaskan hotel murah di Roma tanpa mengorbankan gaya Italia ikonik akan membebaskan lebih banyak dana untuk godaan lezat dan budaya di setiap sudut. Dan untungnya beberapa hotel terbaik di kota ini juga paling ramah anggaran, menemukan akomodasi murah tidak perlu terjebak di pinggiran kota yang tidak berjiwa. Dari vila bergaya art nouveau yang diubah menjadi B&B di Parioli yang apik hingga kamar berteknologi canggih di dekat Pantheon atau bekas istana di tepi Piazza Navona, inilah beberapa hotel murah yang terbaik di Roma.

1. Eitch Borromini Palazzo Pamphilj

Hotel-Hotel Murah Yang Luar Biasa di Sekitar Roma

Terletak di atas Piazza Navona, Eitch Borromini Palazzo Pamphilj pernah menjadi kediaman abad ke-17 Paus Innocent the X. Pada tahun 2017, istana (yang dirancang oleh arsitek terkenal Francesco Borromini) dibuka kembali secara diam-diam sebagai hotel 22 kamar yang tersembunyi. Kamar-kamarnya yang sederhana memiliki langit-langit yang menjulang tinggi dan lantai terakota, dan banyak yang menghadap ke Fountain of the Four Rivers. Sentuhan kontemporer hadir dalam bentuk seni modern di area umum, sementara ruangan dibiarkan kosong untuk memungkinkan arsitektur megah berbicara sendiri. Permata mahkota palazzo adalah bar atap yang memiliki pemandangan 360 derajat dari cakrawala berkubah. sbobet88

2. Relais Le Clarisse

Bertempat di dalam bekas biara gereja yang berdiri sejak tahun 1122, Relais Le Clarisse adalah hotel yang nyaman di jantung Trastevere. Mengingat sifat bangunan yang bersejarah, masing-masing dari 18 kamar dilengkapi dengan tata letak yang sedikit berbeda, tetapi semuanya memiliki lantai terakota klasik, tempat tidur besi tempa, AC, kulkas mini, dan perlengkapan mandi minyak zaitun ramah lingkungan di kamar mandi marmer sederhana. Kamar-kamar double standar berukuran agak kecil tetapi ada halaman dalam yang menawan yang dipenuhi dengan pohon zaitun dan anggur di mana para tamu dapat berbaring. Fasilitas berakhir di sana, tetapi lingkungan ini penuh dengan pilihan untuk minum dan makan di sepanjang jalan berbatu yang indah.

3. Hotel Della Conciliazione

Terletak di jalan pejalan kaki beberapa menit dari St. Peter’s Square, Hotel Della Conciliazione adalah hotel kontemporer di salah satu lingkungan tertua di Roma. Dengan banyak cahaya alami dan sentuhan cetak ikat yang cerah, dekorasinya terlihat sangat modern di antara tren dekorasi interior yang relatif kuno di sebagian besar hotel Romawi lainnya. Ada beberapa fasilitas tambahan (tidak ada gym atau restoran lengkap di lokasi), tetapi hotel menebusnya dengan kebijakan murah hati yang mengizinkan peningkatan kamar dan/atau checkout terlambat dengan sedikit biaya tambahan.

4. The Corner Townhouse

Hotel-Hotel Murah Yang Luar Biasa di Sekitar Roma

Terletak di lingkungan San Saba yang trendi secara rahasia, Corner Townhouse telah mengubah sebuah vila Art Nouveau menjadi 11 kamar yang bergaya. Semburan warna dan pola berani mendominasi dekorasi, yang juga mencakup detail unik untuk setiap kamar seperti bak kaki cakar hitam yang ramping atau perapian marmer. Suite penthouse sangat mengesankan, tetapi bersiaplah untuk membuat marah setiap penerbangan karena tidak ada lift di hotel butik ini. Kontrol iPad untuk lampu dan pemanas akan menyenangkan para technophiles, sementara pecinta kuliner dapat bersantap di restoran taman berbintang Michelin di lantai pertama. Banyak kamar memiliki balkon, tetapi ada juga lounge atap yang apik yang menyajikan koktail lezat.

5. Albergo del Senato

Terletak di alun-alun yang sama dengan Pantheon, hampir tidak ada hotel di Roma yang dapat mengklaim lebih sentral daripada Albergo del Senato. Namun selain lokasi, lokasi, lokasi, hotel yang elegan ini memiliki keanggunan dunia lama dan staf yang penuh perhatian yang membuat masa inap Anda dimanjakan. Hotel klasik ini penuh dengan barang antik, tetapi mereka tampak sangat nyaman di bawah langit-langit berkubah yang khas. Sementara kamar standar tersedia, apartemen split-level jelas lebih nyaman. Oh, dan apakah kami menyebutkan pemandangannya? Banyak kamar di depan hotel menawarkan pemandangan Pantheon yang tak terhalang dan bar atap khusus tamu yang buka dari Mei hingga Oktober menawarkan pemandangan matahari terbenam sekali seumur hidup.

6. Suite Oriani

Terletak di dalam townhouse khas dari tahun 1920-an, Suite Oriani telah memiliki banyak kehidupan sebelumnya sebagai rumah pribadi seorang baron minyak Texas dan bekas kedutaan Afrika Selatan. Saat ini, vila yang indah telah diubah menjadi enam kamar luas yang dipenuhi dengan perabotan antik dan karya seni tahun 1930-an. Fitur terbaik tempat tidur dan sarapan adalah lukisan dinding Art Deco yang unik dan dekat dengan dua taman terbesar di Roma: Villa Borghese dan Villa Ada. Lokasinya di daerah Parioli yang mewah memberi Suite Oriani kemewahan ruang untuk taman pribadi besar yang merupakan tempat sempurna untuk menikmati cappuccino sebelum melakukan perjalanan ke pusat kota, sekitar 20 menit perjalanan metro.

webmaster

Back to top