Berita Hotel di Italia – Decurtispalace

Decurtispalace.com Situs Kumpulan Berita Hotel di Italia

Hotel Unik Untuk Pengalaman Menginap di Italia

Hotel Unik Untuk Pengalaman Menginap di Italia – Salah satu cara untuk sungguh-sungguh menguasai Italia adalah dengan menukar pengalaman hotel biasa dengan sesuatu yang lebih tidak biasa. Melayang di ‘floatel’ di Venesia, tidur bergaya troglodyte di sassi (tempat tinggal goa) Matera, berpelukan di igloo di Pegunungan Alpen, atau tinggal di biara di pinggiran Roma, siap membantu Anda dengan daftar ini.

1. Cave Dwellings in Matera

Hotel Unik Untuk Pengalaman Menginap di Italia

Dahulu kala, sassi (tempat tinggal gua) yang mengadu lereng batu kapur Matera di Basilicata adalah tempat tinggal petani yang bobrok. Tidak lagi. Dalam beberapa tahun terakhir, kota bukit batu oker ini, yang terletak di punggung “sepatu bot” Italia, telah mengalami kebangkitan. Hasilnya adalah sekarang ada banyak penggalian butik di situs Warisan Dunia UNESCO ini. http://www.realworldevaluation.org/

Yang pertama merangkul tren pada tahun 1996 adalah Hotel Sassi, penuh dengan sudut yang nyaman, interior dan jendela berkubah batu yang membingkai sempurna katedral dan campanile. 35 kamar dan suite tersebar di sekelompok sassi, beberapa di antaranya berasal dari tahun 1500-an. Ini telah diperbarui dengan estetika modern dan kenyamanan seperti wifi dan AC. Datanglah untuk menikmati pemandangan kota tua yang indah, sarapan berbasis produk lokal, dan suasana santai. http://www.realworldevaluation.org/

2. Monastery Sleeps

Jika Anda datang ke Italia untuk memanfaatkan sisi spiritual Anda, di mana lebih baik untuk tinggal daripada di salah satu biara atau biara dengan tempat tinggal tamu? Mulai dari penggalian sederhana di serambi hingga penginapan nyaman dengan pemandangan gunung surgawi, Anda akan menemukan ini tersebar di seluruh negeri.

Di ujung spektrum yang sederhana adalah La Verna, tempat perlindungan yang mencolok di Tuscan Apennines, bertengger di tebing yang diselimuti hutan pohon cemara dan beech, di sinilah St. Fransiskus dari Assisi dikatakan telah menerima stigmata. Berbicara tentang Assisi, di kota dengan nama yang sama di Umbria Anda akan menemukan St Anthony’s Guesthouse, sebuah biara yang tenang yang dikelola oleh para suster yang baik hati, dengan pemandangan pedesaan dan taman yang indah. Satu jam di utara Roma adalah Monastero San Vincenzo Martire di Bassano Romano, dengan ruang untuk menampung 120 tamu. Para biksu merawat kebun dapur, dan ada hutan pinus untuk jalan-jalan kontemplatif.

3. Floatels in Venice

Hotel Unik Untuk Pengalaman Menginap di Italia

Apa cara yang lebih baik untuk melihat kota terapung selain di ‘floatel’ atau ‘boatel’? Palazzi dan kubah marmer Venesia dapat ditangkap dari begitu banyak sudut yang berbeda, tetapi hanya sedikit yang cukup mengesankan seperti melihat cakrawalanya dari laguna. Dan bermalam di salah satu kapal atau yacht yang ditambatkan secara permanen seringkali berharga lebih murah daripada berputar cepat di gondola di kanal.

Penagihan teratas jatuh ke Yacht Bert, ‘perahu dan sarapan’ yang ditambatkan jauh dari keramaian, namun hanya dua halte vaporetto (bus air) dari Piazza San Marco. Kapal pesiar Malta yang telah diubah ini memiliki dek panorama dan enam kabin yang didekorasi secara individual, mulai dari yang apik dan sederhana hingga superior, dengan hot tub, minibar, dan ruang yang cukup luas. Alternatif yang baik adalah Venezia Boat San Marco, empat mil dari pusat di distrik Castello.

4. Trulli in Puglia

Melihat trulli bercat putih berbentuk sarang lebah adalah tanda pasti bahwa Anda telah sampai di selatan Italia. Di wilayah yang panas dan disinari matahari ini, Anda akan menemukan rumah-rumah mirip Hobbit yang menyenangkan ini, terselip di antara kebun zaitun dan laut zamrud. Mereka khas karena dinding batu kapur yang kering (tanpa mortar) dan atap berbentuk kerucut. Trulli tertua berasal dari abad ke-14, meskipun banyak yang dibangun pada abad ke-19 sebagai tempat perlindungan pedesaan dan ruang penyimpanan.

Kota Alberobello yang lucu adalah jantung trulli, dan banyak yang telah diberi makeover abad ke-21 dan diubah menjadi wisma yang menawan. Titik awal yang baik adalah Trulli Holiday, dengan segalanya mulai dari persembunyian untuk dua orang hingga suite berukuran keluarga dengan taman pribadi. Atau pilihlah Le Alcove bintang lima, dengan interior antik bergaya pedesaan yang penuh dengan sudut romantis.

5. Igloos in South Tyrol

Anda tidak perlu pergi ke Skandinavia Arktik untuk mendapatkan pengalaman igloo yang lengkap, Italia juga bisa melakukan cuaca dingin. Di Maso Corto, desa tertinggi di lembah Val Senales di South Tyrol, pemandangan gletser Hochjochferner di perbatasan Austria sungguh luar biasa. Latar belakang di tztal Alps adalah negeri ajaib musim dingin yang murni, dan tidak pernah lebih dari di Rifugio Bella Vista, bertengger di ketinggian 9.300 kaki di atas permukaan laut.

Pesan jauh-jauh hari untuk mendapatkan salah satu dari tiga iglo yang dibangun dari awal segera setelah serpihan mulai berjatuhan di bulan Desember. Apa yang bisa lebih romantis daripada menyeruput anggur yang dikelilingi oleh cahaya halus es biru, uap di sauna tertinggi di Eropa, dan meringkuk di kulit domba untuk malam itu? Ketika Anda bangun di pagi hari, itu akan menjadi sentuhan pertama matahari di puncak gunung.

Back to top